Minggu, 09 Desember 2012

Sleep Over

papaku pergi ke solo. mamaku ingin menyusul papa mengajak aku. tapi aku sedang uas. jadi aku tidak ikut mama. mamaku berangkat hari jumat. biasanya aku berangkat sekolah dengan papa, tapi karena papa ga ada, aku sama mama. tapi mama pergi, aku ga ada yang nganter. jadi hari sebtu ga ada yang nganter aku ke sekolah. mama nyuruh aku nginep di rumah temen. aku bilang ke iren dan bunga. bunga nyuruh aku menginap di rumahnya. iren juga ikut. hari jumat aku dan iren nginep di rumah bunga. tapi sebelum ke rumah bunga, pulang sekolah aku, bunga, iren, taya, sama edrya main ke rumah iren soalnya kita ingin tau rumah iren.

kita pergi melalui jalan yang begitu berbeda dari jalan perum. kita jadi tau kerasnya kehidupan medang yang bisa mengahasilkan pribadi seperti iren. kehidupan di medang itu begitu keras. banyak hewan mati di tengah jalan. banyak mobil dengan roda yang sangat besar dan mengeluarkan asap tebal, ada kucing dengan telingan setengah. karena kehidupan di medang seperti itu, terbentuklah peribadi seperti iren.

pulang dari rumah iren, aku, iren, dan bunga pulang ke rumah bunga. taya ga ikut soalnya ga boleh nginep. edrya pulang. besoknya adalah ujian jepang. itu pertama kalinya aku melihat iren mau belajar. sesampainya di rumah bunga, kita mandi dan mempersiapkan segalanya. apa yang dipersiapkan? iren dan bunga mempersiapkan buku untuk belajar. dan aku tidur. aku tidak kuat.

keesokan harinya, kami pergi ke sekolah bersama. setelah pulang sekolah, aku, iren, bunga, dan taya mau menginap di rumahku. ujian selesai. aku senang dan takut remed juga. aku sudah berjuang sekuat tenaga selama ujian. iren, bunga, taya, dhila, fifi, mahar mau karaokean. aku pulang. aku ngantuk dan ingin mempersiapkan rumah terlebih dahulu. sore hari, iren, bunga, dan taya datang di bawah hujan deras. aku mempersiapkan teh hangat. malam hari, kami cerita-cerita setan. itu menyeramkan sekali. dan kami melihat taya memasak sosis asam manis dan menggoreng ayam. kami makan. setelah makan, kami nonton TV. suasana hening. aku berpikir semua menonton dengan serius. tapi tiba-tiba terdengar suara iren ngorok. ternyata dia sudah tidur. kami pun ke kamar.

di kamar kami lanjut menonton. lama-kelamaan tidur. kami bangun pagi. kami nonton shinchan, doraemon, dan larva. spongebob juga. itu pengalaman menyenangkan bersama teman-teman. sebelum pulang, aku menyuruh mereka menulis pesan dan kesan. iren menulis tentang kakakku yang super aneh, taya menceritakan tentang bagaimana acara menginap kita. kalo bunga..... aku bingung bunga nulis apa. ga kebaca. itu 2 hari acara menginap yang menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar