Sabtu, 13 Oktober 2012

Sifat Anak-Anak Ipa 2 SMA 8 Tangerang dari Sudut Pandangku

sebelumnya, kalo saya bilang yang aneh-aneh, tolong jangan ada yang marah. karena kata seseorang (lupa orangnya) saya itu orang paling jujur yang pernah beliau temui

1. Alham Haffahd
orangnya jail. suka nyolek trus pura-pura ga tau ke semua orang. trus suka ngomong "eh" trus bilang selamat ke orang yang nengok. (sebenarnya itu candaan anak-anak ipa 2, bukan cuma alham). trus suka ngelawak. lawakannya pasaran. sering liat lawakan kaya gitu di ovj. pinter. dan alham juga ketua basket, tapi kalo pelajaran basket pas olahraga jarang bisa masukin bola ke ring.

2. Denisa Eka Kusuma
aku kenal denisa udah dari smp. awalnya pmr (tapi kayanya denisa lupa pernah masuk pmr. trus lupa sama aku juga). trus kelas 8 sekelas. di kelas 8f. denisa itu dari smp sering berantem gitu sama cowo. dulu di smp sama farhan, sekarang sama haryo dan fadel. cantik. baik. trus denisa punya motto "daripada naik motor mending bayar". makanya denisa kalo mau les sampe harus bayar becak 15rb dulu. itu mahal bgt den.....

3. Farizan Nadhil Purwinto
biasa dipanggil izan. izan ini karena suka artis korea, terutama snsd sampe les bahasa korea. trus izan itu suka ngomong kuda. kalo ga ngomong ayam.

4. Fathimah Sholihah
awal ngeliat fathimah bercanda sama orang sih aku berfikir candaan kita ga cocok. taunya sekarang bisa juga deket. fathimah tuh pinter. rajin. jago baca puisi. dan dia ini yang awalnya ngatain aku gope.

5. Fitri Indania Sari
fitri ini musuh bebuyutan salah satu anak ipa 1. padahal aku sering main sama si anak itu. "semoga aku tidak mengadu domba mereka ya Allah. amin" fitri ini ilmu pengetahuannya luas bgt. apa aja tau. apalagi kalo udah ngomongin pak harto. kita udah kaya ibu2 rumpi. dia juga punya minat tentang jepang. sama kaya aku. dia salah satu murid setiaku di japanese club.

6. Haryo Fajar Bagaskoro
haryo ini salah satu yang unik dari sekian banyak yang unik di ipa 2. dia ini ketua kelompok biologiku. tapi gara2 ada dia kita jadi ga dapet mikroskop yang bagus (canda yo).

7. Lulu Wilda Nurani
lulu ini temen sekelasku mos di amerika dulu. itu pertama kalinya kenal lulu. orangnya pinter. baik. sibuk.

8. Madyanissa Yuniar
seseorang tidak bisa menilai dirinya sendiri. silahkan kalian yang menilai.

9. Mufida Dewi Puspa
mufida ini nyeremin. tapi sebenarnya baik. dia nyeremin karena aku ajak berantem terus kali. maaf ya muf.

10. Muhamad Fandi Aditya
mukanya kaya teddy bear. itu awalnya pendapat fathimah sama sashi. tapi setuju deh.

11. Muhammad Fadel Asyahid
dia ini orang polos sekali. trus suka main kelitik2an sama fandi atau ga rian. dan mereka mencurigakan. mainannya serem.

12. Muhammad Hilmy Hawari
temen sekelas ga ada yang berani sama hilmy. katanya sih galak. (hilmy ga marah kan???)

13. Natasya Avionika
dia mirip prasasti anugrahini dewi, teman sebangkuku di kelas X dulu. orangnya cantik. pinter. baik. suka nyani2 bareng si winda.

14. Nurma Fauziah
dia nih takut bgt sama aku. katanya wajahku lebih serem dari pada samara (hantu di film the ring versi amerika). gara-garanya sih dia pernah liat aku ngamuk ke mufida. itu udah kaya gorila lepas dari kandang.

15. Riandaya Ibrahim
nah. yang ini kaichoo(ketua) nya ipa 2. super unik. kalo pagi2 masuk kelas, bakalan jutek bgt dan ga mau ngomong. dikirain mah pendiem. taunya... beuuuh. ga ketulungan anehnya. bikin ngakak terus apalagi tampang melasnya kalo lagi kebelet.

16. Rinda Parya Putri
namanya hampir sama kaya yang di atas tuh. mereka juga digosipin bersama. rinda nih pinter. semua olim di sekolah diikutin.

17. Robby Hasanul Arief
unfortunatelly, aku harus berbagi loker dengannya. dia ini suka ngliatin tania. (ada apa tuh?)

18. Sashi Aprida Yusmi
sashi tuh kalo udah rajin, rajin bgt. yang lainnya mah main, dia ngerjain tugas. kalo udah males, bisa males bgt.

19. Sufika Fani
dia ini multitalented. apa aja bisa. tapi talentnya di bidang yang terlalu lelaki. kali2 main barbie bareng yuk.

20. Tania Almira Pamudji
hanya ada satu pesan untuk tania. tan, jadi pengisi suaranya doraemon deh. cocok bgt.

21. Widha Puspa Tanjung
dia ini teman seobrolan denganku dalam urusan anime. kita suka nyanyi lagu jepang bareng. orangnya pinter. rajin. baik.

22. Windadia Sabrina
kalo ketawa suaranya lucu. orangnya lucu dan kocak. pertama kali kenal dari kelas amerika. tapi pernah denger winda pas smp. soalnya winda anak pmr juga walaupun di smp yang berbeda.

23. Yoko San
dia ini operator ipa 2. anak paskib. sering berantem sama nurma.

24. Yulita Kusumaningrum
untuk yulita, aku mau cerita aja. temenku pernah ada yang ngomong, " kamu kelas ipa 2 ya. sekelas sama yulita" jawabku, "iya. kenapa?" jawabnya, "orangnya baik"

sekian sudut pandangku akan kalian. maaf banget kalo menyinggung. machigai ga attara, hontoo ni sumimasen.
maaaaaaaaaaaaf banget. ini hanya untuk seru2an.

1 komentar: