Senin, 26 November 2012

My First and Last Study Tour with SMAN 8 Tangerang

ini adalah cerita saat saya masih duduk di bangku kelas X. saya adalah anggota dari kelas X.4 SMAN 8 Tangerang. sekolah kami mengadakan study tour ke Bandung. pengalaman saya selama sekolah dari TK sampai SMP, kata-kata study tour hanyalah kiasan yang digunakan untuk mengatakan kalau ada jalan-jalan dari sekolah. dari saya TK sampai SMP, kata-kata study tour ditujukan untuk menggambarkan suatu keadaan di mana sekolah mengajak muridnya untuk refreshing. namun tidak dengan SMA 8 Tangerang, study tour yang dilakukan benar-benar diorientasikan untuk "study". dalam satu kelas, kami dibagi menjadi beberapa kelompok. kelompok saya saat itu kalau tidak salah terdiri dari saya sendiri, Nuikita Wachid, Nur Isnaini Handayani, Nafiar Rahmansyah, Anisa Nurindah, Elizabeth Ruttina, Sefli Rivaldy Tama, Sufika Fani. perjalanan kami ke Bandung berawal di musium. di sana kami benar-benar mengerjakan tugas yang diberikan. tetapi selanjutnya kami ke kawah putih. di sana, kami mulai meninggalkan tugas kami karena tugasnya telah selesai. saya mulai menikmati jalan-jalan bersama teman-teman X.4 dan teman-teman satu angkatan beserta guru-guru. pada hari itu wali kelas X.4 ulang tahun loh. kami memberikan kejutan kepada wali kelas kami tercinta Ibu Widya Sukaningtyas.
dan katanya no more study tour. so, it's my first and my last study tour with SMAN 8 Tangerang.

ini foto-foto kami sekelas di sana





Tidak ada komentar:

Posting Komentar