Kamis, 29 November 2012

Doraemon no Koe

ada lagi teman saya yang unik di SMAN 8 Tangerang. suaranya seperti doraemon. dia selalu tertawa. apapun dia tertawakan. bahkan yang tidak lucu sekali pun. bahan tertawaan yang paling membuat dia tertawa terbahak-bahak adalah tidak lain tidak bukan adalah soulmatenya. soulmatenya ini selalu bergantung kepadanya. dan hanya si doraemon ini yang mau menjaga dan mengayominya. tidak ada yang bisa berpikir bagaimana hidup si soulmate ini tanpa doraemon.

doraemon kadang memanggil saya nani, kore, atau nagasarebosai. kenapa dia memanggil saya nani? karena saat dia memanggil saya, saya akan menjawab "nani?" yang merupakan bahasa jepang yang artinya adalah apa. jadi dia memanggil saya nani. dan kenapa dia memanggil saya kore? karena saat dia meminta saya untuk mengambilkan sesuatu, saya selalu berkata "kore" yang merupakan bahasa jepang yang artinya adalah ini. jadi saya dipanggil kore. kadang doraemon memanggil saya nani nani wa, kadang manggil kore kore wa. dan kenapa dia memanggil saya nagasarebosai? karena judul blog saya adalah nagareboshi. dan sepertinya dia salah baca menjadi nagasarebosai. ya.... terserah si doraemon sajalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar