Kamis, 29 November 2012

The Beginning

saya dulu adalah salah satu murid X.4 angkatan 9 SMAN 8 Tangerang. sekarang sudah kelas XI. awal-awal masuk X.4, saya melihat bahwa teman-teman saya senang berfoto-foto. saya tidak senang difoto. tapi karena untuk kenang-kenangan,  ya... sekali-sekali foto tak apalah.

jadi, karena teman-teman saya senang berfoto, mereka memiliki banyak foto dari awal masuk SMA sampai sekarang. dan jika saya perhatikan semakin lama mereka mulai berhenti foto-foto. dan saya lihat dari foto-foto mereka dulu sampai sekarang raut wajah mereka berubah. saya melihat wajah yang berseri-seri ada pada foto teman-teman saya saat awal-awal masuk SMA  8. seiring berjalannya waktu, kita sering diberi banyak beban tugas, pikiran, dan mental. mereka mulai berhenti berfoto. dan jika dipaksakan berfoto, wajah mereka tidak sebahagia dulu

dan ini adalah foto di pertengahan semester. sebenarnya masih agak awal masuk SMA tapi bibit-bibit stress sudah mulai muncul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar