Kamis, 29 November 2012

Nostalgia

kamis, 29 november 2012. hari itu setelah pelajaran ICT, SMA 8 Tangerang mengikuti lomba upacara bendera. agar tidak mengganggu jalannya upacara dan menggangu penilaian terhadap SMA 8, kami tidak boleh keluar kelas. saya dan teman-teman beserta Bu Dina, pembimbing pelajaran ICT ada di dalam kelas dan tidak boleh keluar dan berisik. beberapa dari kami hanya mengobrol. aku pun mengobrol bersama fathimah, alham, dan fadel. kami adalah 4 anak yang saat mbpd masuk kelas X.2 atau nama kelasnya adalah amerika. di kelas XI IPA 2, yang saat mbpd merupakan anak amerika adalah alham, izan, fathimah, lulu, saya, fadel, winda. setau saya sih itu doang. tapi mungkin ada lagi. saya tidak tau.

saya, fathimah, alham, dan fadel bercerita tentang saat awal masuk SMA 8 kami agak canggung. fadel ketakutan sampai gemetaran saat masuk SMA 8. fadel dan alham bertengkar mengenai di mana alham duduk saat mbpd. (sudah jelas kalau alham yang merasakan di mana dia duduk saat mbpd dulu, tapi seperti biasa, fadel sok tau). saya juga cerita tentang saat mbpd saya ingat dengan fathimah karena saat belum kenal saya pernah tidak sengaja menginjak sapu tangannya. lalu fathimah berkata, "injek aja terus... injek aja..." saya terkejut. saya belum kenal tapi fathimah bilang begitu. lalu saya hapalin wajahnya. dan sekarang kami berteman :)

kalau inget masa lalu, jadi kangen. tapi saya senang berada di keadaan sekarang. keadaan di mana saya dan teman-teman sudah saling mengenal. teman-teman saya adalah orang yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar