Kamis, 29 November 2012

SMA Tujuan

saat saya SD, kakak saya mengatakan, "nanti lu SMA di SMA 8 aja. mantep lu sekolahnya ada ACnya." dan dia mengatakan hal lain yang bagus tentang SMA 8. hal itu membuat saya jadi ingin masuk SMA 8 Tangerang. tapi banyak orang yang menentang saya untuk masuk SMA 8 karena letaknya yang jauh dari rumah. banyak yang bilang sekolah di mana saja sama saja. jadi kalau mau sekolah, tidak perlu di SMA 8. tapi saya ingin di SMA 8. setelah UN, akhirnya ibu saya mulai membuka pikirannya dan mengizinkan saya masuk SMA 8. guru mtk saya saat SMP yang tadinya melarang saya masuk SMA 8 pun akhirnya mengizinkan dan bicara, "ya udah kamu masuk SMA 8 aja. saya mau ngetes SMA 8 kaya apa." dan, diterimalah saya di SMA 8. setelah beberapa lama sekolah di SMA 8, nilai saya tidak begitu rendah. nilai saya tidak begitu jatuh walau saya sedang mengalami masa adaptasi dari SMP ke SMA. dan saat datang ke SMP lagi, guru mtk saya berkata, "kalau saya perhatikan kamu stabil di SMA 8. SMA8 bagus juga."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar