Kamis, 29 November 2012

Jak-Japan Matsuri

saya mengikuti ekstrakulikuler japanese club di SMA 8 Tangerang. bulan oktober (kalau tidak salah) diadakan jak-japan matsuri di monas. sebenarnya acara ini diadakan setiap tahun. tahun ini, japanese club SMA 8 datang ke jak-japan matsuri. sebenarnya japanese club SMA 8 memang baru ada tahun ini. beberapa anak pergi ke monas. kami ke monas naik bus. sebenarnya salah satu adik kelasku ada yang mau ikut, tapi karena dia terlambat, kami meninggalkan dia. memang terdengar kejam tapi kami adalah siswa SMA 8 Tangerang yang dilatih untuk menjadi disiplin. mau tidak mau kami harus meninggalkannya.

saat sampai di sana, acara belum mulai. lagipula kami masih menunggu satu senpai kami yang tidak berangkat bersama kami karena dia dari jakarta. setelah acara dimulai, kami oleh masuk.terdapat banyak stan makanan di sana. semuanya terlihat enak tetapi harganya mahal sekali. tapi setidaknya pengalaman mencoba makanan jepang. saya membeli ringo ame (permen apel dengan karamel). itu adalah permen yang saya idamkan. dan saya patungan dengan 5 teman saya yang lain untuk membeli curry rice. satu mangguk dengan porsi 1 orang dimakan oleh 6 orang. saking mahalnya makanan di sana.

cuaca di sana begitu panas. beberapa dari kami ada yang tidak tahan jadi memutuskan pulang lebih dulu. dan saya termasuk ke dalam yang tidak tahan. hehe. tapi itu pengalaman yang menyanangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar