Kamis, 29 November 2012

Rayen, Aim, atau Siapalah Dia

aku akan bercerita tentang kisah cinta segita bohongan di SMAN 8 Tangerang. aku bersahabat dengan fathimah. kami berteman baik, jadi tidak mungkin bertengkar hanya karena cowo. tapi ada satu cowo yang mengalihkan dunia kami (langsung muntah). dia adalah ketua MPK SMA 8 Tangerang dan merupakan ketua kelas XI IPA 2 SMA 8 Tangerang. aku berpikir pasti hemoglobin di dalam darahnya banyak sekali. kenapa begitu? karena wali kelas kami yang adalah guru biologi pernah berkata bahwa seseorang dengan hemoglobin banyak sulit untuk membuat kulitnya menjadi putih. dan itulah dia. si ketua mpk.

awalnya dia terlihat seperti seorang yang terlalu serius dan galak. dia jarang bicara. tapi ternyata aku salah. dia ini super modus. awalnya ke rinda. tapi rinda ga mau. jadi rayen pun tidak ada yang memiliki. rayen jadi sering modusin banyak orang. termasuk aku dan fathimah. karena permainan semakin seru dan memanas, aku dan fathimah meladeni bercandaan rayen. sejak saat itu, kami selalu bertengakar untuk merebut perhatian rayen. sebenarnya bertengkar bohongan.

kami sering rebutan rayen. rayen lelah sampai pernah berkata, "bunuh aja gua! bunuh!" ahahaha. karena itu, aku dan fathimah semakin senang karena bisa memuat dia kewalahan. kalau dia sedang bernyayi, aku dan fathimah rebutan untuk berada di depan dia agar seolah-olah rayen bernyayi untuk kami. tapi kalau rayen marah, aku dan fathimah takut dan tidak berani bercanda sama rayen. jadi, begitulah kisah cinta segitiga bohongaku dan fathimah memperebutkan rayen. aim. atau siapalah dia

7 komentar: